KORBAN TENGGELAM DI DESA TANJUNG MAS BERHASIL DITEMUKAN

Rantau Alai – Satgas BPBD Kecamatan Rantau Alai dan Basarnas dibantu warga sekitar melakukan operasi pencarian korban tenggelam di sepanjang aliran sungai ogan dengan mengerahkan 1 perahu karet boat dari basarnas, 1 perahu fiber boat dari BPBD dan beberapa perahu milik warga, Selain BPBD dan basarnas pencarian juga melibatkan personil TNI dan Polri dari koramil 04/02 OKI/OI dan Polsek Rantau Alai.

Sebelumnya, menurut informasi dari Kepala Desa Tanjung Mas, korban diketahui pergi dari rumah untuk memancing ikan pada hari sabtu (20/8) pada pukul 20.30 WIB dan tidak pulang hingga minggu pagi.
Atas laporan tersebut, Kasi Tanggap Darurat dan Logistik Bapak Rulian Topanda SH, M.Si mengerahkan personil untuk langsung turun ke lokasi guna melakukan pencarian. Setelah hampir 24 jam pencarian akhirnya team menemukan titik terang. Korbanpun ditemukan minggu pagi pada pukul 07.00 WIB di desa Santapan Kecamatan Rantau Alai, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, yang kemudian diserahkan kepada pihak keluarga setelah dievakuasi.

Suhaimi yang merupakan Kepala Desa setempat mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah berkerja keras dalam melakukan pencarian korban. “Kami sangat berterima kasih kepada BPBD Ogan Ilir, Basarnas dan seluruh pihak yang ikut dalam pencarian korban. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan korban yang meninggal diterima disisi Allah SWT, Amiin”. Ujarnya.